Sabtu, 21 Agustus 2010

sabtu -_-

eaea blog gue yang kmaren udah lamaaaaaa banget ga gue buka, sampe2 gue lupa sama nama blognya sendiri, pass nya email nya dan bla bla nya. yasudah saya bikin baru ajalah -_- blognya aja pas kls 8 smp. skrng aja kls 11sma esese

oke gue mulai ya, hari ini, sabtu tanggal 21 agustus tahun 2010 (lengkapnyoo) adalah hari ke-11 kita berpuasa, alhamdulilah di bulan puasa ini berasaaa banget puasanya. berasa cobaanya. masa gue pernah nonton salah satu film ya, disitu pemainnya ngomong

a: jangan pernah menganggap smua yang terjadi di bulan puasa itu sebagai hukuman
b: looh emang kenapa?
a: bagi orang yang ga beriman, ini smua di bilang hukuman, kalo orang yang beriman itu, ini smua di bilang cobaan
b: jadi?
a: ya nilainya beda laaah -__- kalo sbagai cobaan,kalo situ bisa melaluinya, pasti lo mendapat pahal 2xlipat cuy

naaaaaaaaah makanya, jangan berpikir satu masalah yang lo punya sebagai hukuman, tapi sebagai cobaan okeoke? (ustajaaaaah bener ya gue haha) itu katanya menambah nilai puasa kita mihihi

nah hubungannya ama sabtu itu apa? iya nih, sabtu kenapa ya hawanya beda? ada yang tau? soalnya tiap sabtu itu rasanya tuh bawaannya pgn bengoong gtu, sambil melihat ke jendela (alah jedeer) enggak mksd gue sabtu jarang loh hati gue seneng layaknya kaya hari jumat gtu, agaknya sabtu saya sih kelabu2 gtu (curcol)

kenapa ya? sabtu hawanya begini? hooaah -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar